Selasa, 17 September 2013

Ustz. Sofian Berharap Miss Word Batal Di Gelar



Lotim: Miss Word yang Rencananya akan di gelar di indonesia yang ber pusat di Daerah Bogor Jawa Barat dan Prov. Bali menuai kecaman hampir di seluruh daerah yang ada di indonesia. Belum lagi Fatwa
MUI, Menag RI, FPI, MMI dan organisasi ke masyarakatan lainnya juga menolak kegiatan yang bernuansa pamer body itu.
Begitupula  di Nusa Tenggara Barat yang bertetanggaan dengan Daerah Bali pun menolak akan acara Miss Word. karena tidak layak di gelar di indoensia yang merupakan penduduk mayoritas islam terbesar di dunia,  ini sangat meresahkan umat islam, katanya ustz Sopian melalui telponnya pada media ini sekitar pukul 10.00 Wita Jum’at (6/9/13).
Lebih lanjut Sekertaris Ponpes Darusy Syafaa’ Lombok Timur itu menilai bahwa Miss Word ini adalah salah satu dari badai ujian yang di ramalkan Rasulullah yang akan di hadapi di akhir zaman. Maka harus kita tolak dan kita sebagai umat muslim, jangan tinggal diam.! Ajaknya,   agar nanti tidak di berikan azab Allah SWT, Serunya.
Ia pun mengibaratkan bahwa akhir-akhir ini cobaan, ujian dan sebagainya yang melanda umat Islam datang bertubi-tubi dan tak pernah surut, susul menyusul. Belum hilang yang satu menyusul lagi masalah yang lain. Paparnya, Hal ini perlu di sikapi serius oleh semua umat islam di manapun berada. Harapnya alumni Nurul Hakim Kediri cabang Aik Mel Lombok Timur ini. 
Terkait dengan sikap umat islam mengingat  kondisi atau serangan terhadap islam akhir-akhir ini. Bliau sangat mendukung demonstrasi dan aksi-aksi simpatik yang di lakukan oleh ormas-ormas yang turun kejalan untuk mendesak agar kegiatan memperlihatkan Aura yang sangat di larang agama itu dan semoga berhasil. Do’anya
Iapun meminta agar umat islam tetap berpegang teguh kepada Al-Qur’an dan Hadis nabi SAW. Dan hadapi dengan cara-cara yang lebih baik dan jangan samapai melampaui batas. Tutupnya di ujung telpon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar