Selasa, 11 Juni 2013

Tak Masalah PKS Melawan Setgab, Asalkan Jangan Melawan Allah


Lombok (Islam News) Isu santer yang hampir semua dan setiap saat media masa akhir-akhir ini tidak luput dari berita korupsi dan lebih-lebih akhir-akhir ini kasus Ahmad Fatanah dan Lustfi Hasan Ishaq mantan petinggi PKS menjadi tersangka kasus suap daging impor.

Belum lagi isu BBM yang sedang dalam rumusan untuk di naikan oleh pemerintah. Dalam hal isu ini PKS di nilai melawan Koalisi karena dengan tegas menolak kenaikan BBM, hampir semua sudut-sudut strategis kota di seluruh Indonesia termasuk di NTB terpampang spanduk dengan tulisan yang hampir sama “PKS brsama
Rakyat Menolak Knaikan BBM”.
Bagaimana Tentang PKS yang dinilai melawan koalisi?
Kalau PKS itu dianggap melawan Kolasi  oleh siapapun, itu hak pribadi mereka yang Menilai. Asalkan jangan sampai melawan Allah, Rasul-Nya dan orang-orang beriman. katanya utsz. Ahmad Sofian di media ini (12/6/13).
Sekretaris Yayasan Ponpes Darusy syfaa’ Lombok Timur – NTB ini menambahkan Kalau kenaikan harga BBM karena tekad pemerintah untuk menjalankan fungsi utamanya tentu sangat baik bila untuk rakyat, yakni membebaskan rakyat dari kelaparan serta bentuk, ya boleh-boleh saja, Imbuhnya
Tapi dia (Ustz; Sofiyan) menghimbau kalau menaikkan BBM bertujuan untuk memperbanyak uang Negara untuk dikorup,  saya keberatan sekali dunia akhirat. ancamnya. (rd/sh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar