Selasa, 02 Juli 2013

Bogor EduCare Gelar Seleksi Penerimaah Mahasiswa Baru (PMB) di NTB


Mataram -
Jenjang lembaga pendidikan  akhir-akhir ini sedang menjaring calon peserta didik di seluruh nusantara, seperti halnya Kampus Bogor Educare. Kampus yang bebsis keterampilan SDM dengan menyediakan jurusan Administrasi  Bisnis ini menyeleksi Calon Mahasiswa BaruNya untuk wilayah Nusa
Tenggara Barat senin-selasa 1-2-07-2013 yang berpusat di Gedung SMA Al-Ma’arif Mataram di jalan pendidikan No.6 Mataram.
35 Peserta Tes tulis dan tes wawancara selama dua hari  ini berasal dari berbagai daerah yang ada di Nusa Tenggara barat.  Peserta pun tergolong orang yang tidak mampu, karena itu lembaga ini di lahirkan untuk orang yang memiliki semangat
tinggi untuk kuliah namun tak memiliki banyak biaya untuk meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Hal ini di ungkapkan oleh Drs. H. Marinah Hardy selaku coordinator PMB Wilayah NTB.
Ditambahkan olehnya bahwa Tes PMB ini berjalan lancar sesaui dengan harapan, tim Seleki pun langsung utusan dari Jakarta, bahkan ketua yayasan sendiri berkenan hadir untuk menyeleksi Interview-nya.

Dari proses awal penjaringan calon mahasiswa baru untuk Bogor Educare ini bersipat perorangan, karena betul-betul di peruntukkan oleh orang yang tidak mampu berdasarkan kreteria yang telah di buat oleh panitia pusat (Red. PMB Bogor), dan kalau kita info secara terbuka tentu peminatnya akan banyak, tambahnya yang kini masih duduk di anggota DPRD Prov. NTB ini.
Calon DPR RI Dapil NTB ini menjambartkan bahwa alsanya tidak memberikan imfo secara terbuka dikarenakan tidak menginginkan banyak anak-anak yang kecewa mengingat Kuota yang terbatas, jika kita ikut sertakan banyak pun bisa namun karena keterbatsan kuota maka tentu banyak yang akan tidak lulus, maka secara outomatic banyak anak-anak (red: peserta PMB) yang akan kecewa.
Karena Bogor EduCare ini bukan pendidikan komersil melainkan lembaga pendidikan yang berbasik ketermapilan, tutupnya. {Rd/sh}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar